Obat Wasir China


Obat Wasir China ~ Wasir Merupkan penyakit yang terjadi karena pembengkakan pembuluh atau varises  pada bagian dalam atau bibir anus, yang menimbulkan susah buang air besar taupun perdarahan pada anus.

Gejala Penyakit Wasir

Gejala Penyakit Wasir adalah terjadinya Pembengkakan jaringan dinding anus (dubur) yang mengandung pembuluh vena atau darah balik.  Penyakit ini terkadang tidak menunjukkan keluhan dan tidak membahayakan jiwa.

Haemorrhoids (hemoroid) atau yang lebih terkenal dalam pendengaran khalayak umum dengan kata wasir. Merupakan penyakit yang tergolong tidak berbahaya. Akan tetapi bagi orang yang mengalaminya tetap saja membuat resah. Terlebih apabila tonjolan wasir yang terdapat di muara anus (dubur) itu keluar. Demikian halnya ketika dubur (anus)meneteskan darah segar, yang akan berakibat pada pucat pasinya wajah penderita.

Berdasarkan letaknya penyakit wasir ini terbagi kepada 2 jenis, yaitu hemoroid eksternal serta hemoroid internal.  Adapun penyebab timbulnya penyakit wasir adalah karena berkepanjangannya tekanan abdomen atau rongga perut, yang berdampak pada melebarnya pembuluh vena atau darah naik. Serta terjadinya jaringan dinding anus yang membengkak. Situasi ini biasanya teralami oleh wanita hamil, pekerja berat (mengangkat barang yang berat) dan orang yang sering mengejan.

Faktor penyebab terjadinya wasir:
  • Konstipasi atau sembelit. Dimana seseorang saat buang air sering mengejan di karenakan kerasnya  kotoran. Lambat laun Kondisi ini dapat menyebabkan wasir.
  • Perempuan yang mengandung. Dalam situasi ini, tekanan pada rongga perut akan meningkat dikarenakan di dalam janin ada kandungan. Sering kali pula di ikuti oleh konstipasi. Yang dapat mengakibatkan penyakit wasir. kondisi sama pula dapat dialami oleh perempuan sesudah melahirkan dikarenakan mengejan.
  • Proses penuaan, anal seks, kegemukan dan diare yang berkepanjangan merupakan factor  yang dapat menimbulkan penyakit wasir.
Umumnya  beberapa tanda-tanda wasir  dapat dikenali dengan mudah, antara lain :
  •  Dipermukaan anus terasa nyeri dan gatal.
  • Kotoran yang diKeluarkan dibarengi dengan darah atau lender.
  • Anus mengeluarkan tetesan darah segar.
  • Pada permukaan dubur  terdapat benjolan lunak. Namun untuk kasus yang lebih berat, benjolannya akan lebih besar serta penderita akan sulit duduk karena rasa nyeri.
Walaupun tanda–tanda wasir dapat dikenali dengan mudah, akan tetapi sebagian penderita penyakit wasir tidak merasakan keluhan keluhan tersebut, sehingga faktor pemicu terjadinya wasir sangatlah perlu mendapatkan perhatian, sebelum akhirnya anda menderita wasir.


Pengobatan wasir dengan obat Tradisional...






Obat Wasir China
Bonus 2 Salep Salwa Selagi Masih Promo...



Bagi Anda yang Ingin segera mengobati wasir anda,, !!! 

Silahkan Hubungi:

 

 081372870086

087848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order.....

bbmi://7DD7EF1A



https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?

De Nature Indonesia

Artikel "Obat Wasir China" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Tradisional Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2013/07/obat-wasir-china.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 24 Juli 2013, pukul 10.29. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep