Obat Herbal Wasir Luar


Obat Herbal Wasir Luar ~  Wasir atau Hemoroid  merupakan suatu penyakit yang terjadi pada anus tepatnya di bibir anus yang mengalami pembengkakan dan biasanya di sertai pula dengan pendarahan. Penyakit  Wasir/hemoroid ini tidak hanya memberikan rasa sakit bagi para penderitanya, tetapi juga lebih kepada rasa malu yang berujung terganggunya aktifitas harian kita.

Pada umumnya penderita Wasir/hemoroid ini kesulitan untuk duduk ataupun buang air besar. Ini terjadi karena rasa sakit yang di rasakan jika bibir anus mendapat tekanan. Bahkan pada tahap yang lebih serius, hemoroid ini terkadang sulit untuk di obati sehingga  mengharuskan para penderitanya mengambil tindakan operasi.

Banyak penderita Wasir yang sering bertanya-tanya mengenai cara mengobati hemorroid secara tradisional. Seperti kita ketahui bahwa pengobatan secara tradisional yang di lakukan dengan disiplin juga bisa mengobati hemoroid. Walaupun penyembuhannya lebih lama jika dibandingkan dengan jalan operasi, tapi dengan cara mengobati hemorroid secara tradisional kita dapat mengurangi efek samping yang mungkin saja di peroleh ketika mengobatinya dengan jalan operasi.
Berikut ini akan kita bahas beberapa ulasan tentang cara mengobati hemorroid secara tradisional:
  • Potong kecil-kecil buah tomat yang telah ditambahkan minyak goreng sebanyak satu sendok makan dan air sebanyak dua gelas. Rebus campuran tadi selama 10 menit kemudian saring menggunakan kain ataupun penyaring lainnya untuk kita ambil sarinya. Oleskan sari yang di peroleh tadi pada area wasir.
  • Selain buah tomat, kita juga bisa memanfaatkan buah ungu atau dalam bahasa latin di sebut sebagai Graptophylum pictum. Ambil daun yang berwarna ungu, bukan yang masih hijau sekitar 20 gr atau sekitar 11 lembar kemudian rebus kedalam 2 gelas air mendidih selama lima belas menit dengan menggunakan panci stainless. Sebaiknya jangan menggunakan panci aluminium karena di dalamnya terdapat kandungan flavoid yang bisa mengikat logam Al. Minum hasil rebusan tadi dua kali sehari selama dua minggu dan setelahnya cukup diminum satu kali sehari selama dua bulan
Demikian ulasan mengenai cara mengobati hemorroid secara tradisional, semoga bermanfaat dan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda.




Khusus Bagi Anda yang sibuk, atau menginginkan pengobatan yang serba praktis dan cepat ,Kami menyediakan Obat herbal alami untuk mengobati wasir Yang terbukti Aman dan Insya Allah dapat membantu mengobati wasir yang anda derita..






Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Hubungi telp/SMS:

081372870086


Obat Wasir China
Bonus 2 Salep Salwa Selagi Masih Promo...



Bagi Anda yang Ingin segera mengobati wasir anda,, !!! 

Silahkan Hubungi:

 

 081372870086

087848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order.....

bbmi://7DD7EF1A



https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?

De Nature Indonesia









Artikel "Obat Herbal Wasir Luar" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Tradisional Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2013/07/obat-herbal-wasir-luar.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 29 Juli 2013, pukul 00.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep