OBAT AMBEIEN RAMUAN TRADISIONAL


OBAT AMBEIEN RAMUAN TRADISIONAL ~ Obat Ambeien Tradisional bisa kita dapatkan di lingkungan kita dengan mudah.


Berikut ini akan kita ulas beberapa obat ambeien tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah:
  • Bawang putih
Anda bisa meracik obat ambeien tradisional dengan menumbuk halus bawang putih secukupnya lalu peras kemudian ambil airnya. Oleskan air perasan tadi pada daerah sekitar dubur setiap harinya.
  • Daun salak
Anda juga bisa meracik obat ambeien tradisional dengan merebus tiga lembar daun salam pada satu gelas air kemudian tambahkan gula merah secukupnya sebagai pemanis. Minumlah dua kali sehari secara teratur. Obat ambeien tradisional yang satu ini bisa di gunakan bagi mereka yang menginap penyakit ambeien yang masih dalam taraf ringan, biasanya ambeien tersebut dapat sembuh dalam hitungan lima belas hari.
  • Daun wungu
Obat ambeien tradisional lainnya bisa dengan memanfaatkan daun wungu atau daun ungu yang terkenal akan khasiatnya sebagai obat ambeien tradisional. Ambil tujuh lembar daun wungu kemudian cuci bersih lalu rebus dalam tiga gelas air dan biarkan mendidih hingga menyisakan air satu gelas air daun wungu. Saring minuman tersebut lalu minun setiap pagi secara rutin.
  • Jamur kuping
Tak hanya enak untuk di santap sebagai lauk ataupun cemilan, jamur kuping juga berkhasiat sebagai obat ambeien tradisional. Ambil 15 gram jamur kuping lalu rebus. Tambahkan sedikut gula dan makan rebusan ini selama bebrapa hari.
Itu tadi beberapa obat ambeien tradisional yang bisa anda buat sendiri dirumah karena cukup mudah untuk di buat dan didapatkan bahannya, semoga berhasil.


Pencegahan wasir atau ambeien
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya adalah:

  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 
 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:


  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


 

  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:


Artikel "OBAT AMBEIEN RAMUAN TRADISIONAL " Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Ambeien. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/02/obat-ambeien-ramuan-tradisional.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 24 Februari 2014, pukul 23.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep