Seperti Apa Ciri-Ciri Penyakit Wasir


Seperti Apa Ciri-Ciri Penyakit Wasir ~ Ciri-ciri wasir dapat dikatakan sebagai gejala fisik yang tentunya bisa dirasakan secara pasti tanpa observasi dokter terlebih dahulu. Secara general, dapat dikatakan bahwa semua gejala penyakit ini terasa sakit, terutama di bagian anus. Tentu saja, rasa sakit yang dirasakan ini timbul karena dua faktor utama. Faktor yang pertama adalah pembengkakan yang terjadi baik di bagian dalam maupun bagian luar mulut anus. Selain itu, rasa sakit juga terjadi karena kadang ada luka timbul di bagian anus. Karena rasa sakit semacam ini, biasanya penderita wasir atau ambeien, terutama yang tingkat keparahannya sudah cukup tinggi sering merasa kesulitan untuk duduk. Bahkan, banyak diantara mereka yang menyediakan alas duduk khusus sehingga mereka bisa duduk dengan sedikit lebih nyaman.




 Ciri - ciri wasir secara fisik

Selain bisa dirasakan, beberapa ciri-ciri wasir juga bisa dilihat. Ciri pertama yang bisa dilihat mungkin adalah bercak darah yang umumnya terlihat bersamaan dengan saat buang air besar. Kadang orang menyebut peristiwa ini sebagai buang air besair berdarah. Ini sering terjadi pada orang yang sering mengalami susah BAB. Selain ciri yang satu ini, pembengkakan mulut anus merupakan ciri yang lain yang bisa diamati dengan mata telanjang dari penyakit wasir. Pembengkakan ini besarnya bisa cukup beragam dari yang kecil hingga yang besar.

Tentu saja, ciri-ciri wasir tersebut bukanlah hal yang tidak bisa diatasi. Ini berarti bahwa sebenarnya penyakit wasir adalah satu penyakit yang bisa disembuhkan. Salah satu cara penyembuhannya adalah dengan cara mengkonsumsi obat yang disediakan di sini. Obat direkomendasikan bukan hanya karena obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan mengganggu kesehatan, tetapi juga karena obat ini adalah obat yang manjur. Tentu saja penyakit wasir, tak peduli seberapa parah penyakit tersebut, bisa disembuhkan dengan efektif dengan menggunakan obat ini secara teratur. Jika anda ingin terbebas dari rasa sakit akibat ambeien, taka da salahnya jika anda mencoba obat ini dengan segera karena taka da gunanya menunda pengobatan penyakit wasir.



Cara Mengatasi Penyakit Wasir 



Pencegahan wasir atau ambeien
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya adalah:

  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 
 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:


  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


 

  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:


Artikel "Seperti Apa Ciri-Ciri Penyakit Wasir" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Wasir Luar Dalam. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/02/ciri-ciri-wasir-dan-pengobatannya.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 17 Februari 2014, pukul 19.40. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep