SAKIT BAB KARENA AMBEIEN


SAKIT BAB KARENA AMBEIEN ~ Sakit ambeien adalah kondisi dimana pembuluh balik di sekeliling anus ataupun rektum bagian bawah mengalami pembengkakan dan meradang. Sakit ambeien biasanya terjadi karena mengejan yang terlalu keras ketika buang air besar. Masa kehamilan, konstipasi atau sembelit, memasuka usia lanjut, dan terlalu banyak duduk ternyata mampu meningkakan resiko bagi seseorang terkena sakit ambeien. Sebenarnya ambeien tidak berbahaya, dan dalam taraf ringan bahkan bisa menghilang sendiri dalam beberapa hari.


Sakit ambeien biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit ketika buang air besar, namun darah yang keluar ketika buang air besar bisa saja bukan merupakan sakit ambeien jadi sebaiknya anda berkonsultasi dahulu dengan dokter.
Gejala sakit ambeien lainnya adalah pasa saat buang air besar terasa seperti tidak tuntas padahal sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Tidak hanya itu, kemungkinan penderitanya akan meresakan perih, iritasi, bahkan gatal di daerah sekitar anus apalagi pada sakit ambeien dalam taraf berat.
Untuk mengatasi sakit ambeien, anda bisa melakukan terapi sendiri di rumah dengan berendam di air hangat setiap kali selesai buang air besar selama 15 menit. Atau anda bisa juga mengoleskan salep di bagain anus untuk mengurangi iritasi dan rasa sakit yang berkepanjangan.



Untuk yang tidak sedang mengidap sakit ambeien, sebaiknya melakukan usaha pencegahan dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat serta memenuhi kebutuhan air tubuh untuk memperlunak kotoran dan memnudahkan sistem pembuangan. Untuk memperoleh makan yang berserat anda bisa mengkonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran serta biji-bijian. Jangan biasakan menunda dan menahan buang air besar yang nantinya akan membuat kotoran anda semakin mengeras dan semakin sulit untuk dikeluarkan.




Pencegahan wasir atau ambeien
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya adalah:

  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 
 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:


  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


 

  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:


Artikel "SAKIT BAB KARENA AMBEIEN " Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori . Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/02/sakit-bab-karena-ambeien.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 21 Februari 2014, pukul 22.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep