Apa Obat Sakit Wasir


Apa  Obat Sakit Wasir ~ Kebanyakan orang mungkin hanya mengetahui bahwa hanya ada dua faktor utamanya yang menyebabkan orang menjadi penderita wasir. Faktor pertama adalah karena mereka kurang memakan makanan uang banyak mengandung serat sehingga pada akhirnya mereka susah buang air besar bahkan saat mereka merasa ingin buang air besar. Faktor kedua adalah karena jumlah air yang mereka minum setiap hari kurang dari 8 gelas per harinya. Hal ini juga mengakitbatkan hal yang sama yaitu susah buang akhir besar. Akan tetapi, tahukan anda bahwa penyebab timbulnya wasir bukan hanya dua faktor yang tadi disebutkan? 

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan wasir yang perlu anda ketahui.


Faktor Resiko Pemicu Wasir 

Salah satu contoh penyebab yang menjadi awal seseorang menjadi penderita wasir adalah karena kebiasaan duduk yang terlalu lama setiap harinya. Selain itu, hubungan seks yang tidak wajar yang dilakukan melalui anus juga merupakan pemicu lain terjadinya penyakit ini. Karena adanya kaum homoseksual, tentu saja timbulnya penyakit wasir karena hubungan seks anal ini tidak hanya bisa dialami oleh kaum wanita saja, tentapi kaum pria juga. Beberapa orang menderita penyakit diare selama bertahun-tahun. Parahnya, diketahui juga bahwa penyakit diare yang berlangsung  dalam waktu lama semacam itu juga bisa menyebabkan munculnya wasir atau ambeien. Jika wasir benar-benar muncul, tentu saja si penderita diare seakan semakin menderita saja karena mereka tidak hanya merasa tidak nyaman kerena diare melainkan juga karena wasir.

Selain beberapa penyebab yang pernah dialami oleh penderita wasir yang sudah disebutkan sebelumnya, masih ada beberapa penyebab lain yang juga patut diketahui, seperti sembelit atau susah buang air besar. Apapun penyebab dari penyakit ini, satu hal yang pasti adalah bahwa penyakit ini bisa disembuhkan dengan obat yang tersedia di sini. Tidak perlu merasa takut atau ragu dalam menggukan obat ini karena obat ini terbuat dari bahan tradisional herbal dan juga tentu saja aman. Dengan penggunaan yang teratur, tentu penyakit wasir bisa segera disembuhkan tanpa efek samping apapun.


Pencegahan wasir atau ambeien
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya adalah:
  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 
 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:


  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


 

  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:


Artikel "Apa Obat Sakit Wasir" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori BAB Terasa Sakit, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Berdarah, Pembengkakan Anus. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/02/apa-obat-sakit-wasir.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 14 Februari 2014, pukul 19.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep