Cara Mengetahui Gejala Ambeien


Cara Mengetahui Gejala Ambeien ~ Biasanya gejala ambeien bisa anda rasakan ketika anda merasakan sakit di sekitar anus ataupun ada darah yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar. Ambeien atau dalam istilah kedokteran disebut piles atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah balik atau vena yang ada di sekitar anus. Ambeien bukan penyakit mematikan, namun harus ditangani dengan cermat agar tidak berlanjut pada stadium tinggi yang bisa menyakitkan bagi penderitanya.


Gejala Ambeien 
Terdapat beberapa gejala ambeien yang bisa anda identifikasi sendiri. Salah satu gejala ambeien yang paling bisa dilihat adalah saat terjadi pendarahan yang keluar dari bibir anus ketika si penderita buang air besar. Warna darah yang muncul biasanya adalah merah muda dan terkadang menempel pada tinja yang keluar. Bagi penderita ambeien, mereka akan merasakan adanya ganjalan pada saat buang air besar dan berusaha mengejan sangat keras untuk mengeluarkan tinja sehingga bisa memperparah penyakit ambeien. Anus penderita ambeien juga biasanya akan terasa gatal, hal ini disebabkan virus yang menginfeksi tonjolan ambeien. Gejala ambeien memang paling terasa ketika penderita sedang buang air besar, selain pendarahan dan terkadang benjolan di sekitar dubur, penderita ambeien juga akan merasakan gatal dan panas pada duburnya dan mereka sering merasa tidak nyaman pada saat buang air besar.

 
Pencegahan wasir atau ambeien
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya adalah:

  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.

Pengobatan

Jika gejala ambeien memang sudah terasa, penderita ambeien haruslah segera mengobatinya agar ambeien tidak bertambah parah dan malah membahayakan. Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Namun tidak semua obat ambeien dapat dipercaya karena ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual obat ambeien yang tidak bagus. Obat ambeien yang dijual disini dapat dipercaya dan manjur dalam menyembuhkan ambeien anda dengan cepat. Harga obat ambeien kami juga terjangkau sehingga anda tidak perlu takut kantong anda jebol setelah membeli obat ambeien kami. Obat ambeien kami terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi bagi semua penderita ambeien.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 
 Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:


  • Paket pengobatan wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


 

  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:


Artikel "Cara Mengetahui Gejala Ambeien" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori BAB Terasa Sakit, Obat Ambeien, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir, Obat Wasir Berdarah. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/02/cara-mengetahui-gejala-ambeien.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 06 Februari 2014, pukul 22.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep