Efek Samping Obat Wasir



Efek Samping Obat Wasir ~ Wasir merupakan suatu penyakit yang tidak ganas, namun membutuhkan perawatan yang intensif. karena tak jarang pula ada banyak penderita wasir yang melakukan operasi wasir guna menghilangkan wasir. Padahal, setelah operasi pun, terkadang masih ada pula efek yang dirasakan oleh penderita. Nah, berikut adalah beberapa efek yang seringkali terjadi pada seseorang yang melakukan operasi wasir, antara lain: 
  •  Efek yang sering timbul saat seseorang melakukan operasi wasir adalah rasa sakit yang dalam selama berminggu-minggu. Hal itu adalah wajar. Karena yang Anda lakukan adalah sebuah operasi. Iya, kalau gak mau sakit sih, mending gak usah operasi aja. Lalu, gimana cara menghilangkan wasirnya? Mudah saja! Karena kalau Anda punya paying di rumah, nah, tinggal tancapkan aja tuh paying ke tempat wasir dan dorong ke dalam supaya wasirnya masuk. Hehehe.. gampang kan? Soalnya, bayangin aja ketika Anda sunat, pasti rasanya juga lumayan saat obat biusnya habis. Apalagi kalau operasi ambeien.

  • Selain itu, efek yang sering timbul lainnya adalah munculnya rasa ketakutan akibat trauma operasi. Karena untuk seorang phobia terhadap benda tajam seperti aku, tetnu saja ketika mendengar kata operasi, rasanya tuh jantung kayak mau meledak! Kalaupun gak meledak, rasanya tuh sesaak buanget. Makanya, kalaupun aku punya wasir, mungkin no operation aja dech! Itulah sebabnya jika Anda ingin melakukan operasi, sebaiknya mantapkan diri Anda dulu dari pada nanti kena trauma operasi.

  • Efek yang terakhir adalah, biasanya penderita akan mengalami  kesulitan untuk buang air kecil setelah melakukan operasi wasir. Buruknya lagi adalah, terkadang ada pula penderita yang mengalami hilangnya kontrol kandung kemih, hematoma, dan infeksi setelah melakukan operasi.
 
Sekilas Penjelasan diatas adalah 3 efek yang sringkali timbul saat seseorang melakukan operasi ambeien. Ya, efeksamping operasi wasir.Melakukan pembedahan/operasi, tentu ada beberapa saraf yang terputus, dan tidak brfungsi, untuk itu langkah pengobatan herbal tanpa operasi tentu lebih aman dan tidak memerlukan biaya yang banyak 
.Semoga artikel ini cukup bermanfaat !



Jangan Anggap Enteng penyakit Wasir Yang Anda Alami...




Pantangan & Anjuran Penderita Wasir


  • Jauhi makanan yang bersifat panas, pedas, dan mengandung lemak.
Karena makanan yang bersifat panas, pedas, dan mengandung lemak dapat menyebabkan terjadinya sembelit. Itulah sebabnya jika saat ini Anda sering kali mengkonsumsi makanan berlemak seperti daging, jeroan, dan juga junk food, maka gantilah makanan tersebut dengan makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Sehingga tidak akan terjadi lagi yang namanya sembelit ataupun wasir.
  • Hindari minuman keras.
Karena minuman keras seperti alcohol itu bisa menyebabkan dehidrasi dan membuat kita menajdi susah untuk buang air besar. Untuk itulah jika Anda terbiasa minum minuman beralkohol, maka gantilah minuman tersebut dengan minum air putih atau buah-buahan yang berair.
  •  Pantangan wasir selanjutnya adalah hindari menahan buang air besar ataupun buang air kecil.
Karena dengan menahannya, hal ini bisa membuat wasir muncul begitu saja ke permukaan bumi. Hehehe..
  • Kurangi penggunaaan obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.
Karena obat tersebut bisa membuat terjadinya sembelit dan wasir. Kalaupun Anda merasa sakit dan tidak tahan, cukup lambaikan tangan Anda dan katakan,”aku menyerah!”. Hehehe.. pasti penyakitnya bakal kasian and pergi gitu aja.
  •  Kurangi garam.
Terlalu banyak mengkonsumsi garam, hal ini bisa membuat semua pembuluh darah emnjadi membengkak, dan hasilnya wasir Anda akan semakin parah.
  • Olah raga rutin.
Karena dengan berolahraga secara rutin, hal ini cukup ampuh untuk mengontrol pencernaan Anda dan mengurangi terjadinya wasir.



Artikel "Efek Samping Obat Wasir" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2013/08/efek-samping-obat-wasir.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 28 Agustus 2013, pukul 20.29. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep