Obat wasir luar / eksternal




Obat wasir luar / eksternal ~  wasir atau ambeien  merupakan suatu kondisi dimana jaringan pembuluh darah balik yang ada di dinding dubur atau anus membengkak. Pada dasarnya ambeien ini timbul akibat adanya tekanan pada rongga perut yang berkepanjangan sehingga dapat mnegakibatkan pelebaran pembuluh darah balik dan pembengkakan jaringan yang ada pada dinding dubur.

Wasir  atau hemorroid merupakan suatu jenis penyakit yang sangat menyusahkan penderitanya. Para penderita ambeien ini akan merasa nyeri dan sakit setiap kali duduk, berjalan, tidur, dan terlebih lagi jika sedang buang air besar. Untuk menyembuhkannya banyak orang yang memutuskan untuk mengambil jalur operasi, padahal operasi akan memberikan efek samping yang tidak baik seperti sulitnya menahan feses. Selain melakukan operasi beberapa penderita ambeien juga sering mnegoleskan obat luar berupa salep yang yang dapat mengurangi rasa sakit yang di derita. Namun sayang, khasiat salep atau obat luar ini hanya bersifat sementara, jika daya obatnya sudah hilang maka penderita akan kembali merasakan sakit dan nyeri.


Demikianlah, sebaiknya anda mengkonsumsi obat "AMBECLEAR"untuk penderita wasir yang sifatnya permanen alias dapat menyembuhkan penyakit wasir/ambeien anda hingga ke akar-akarnya. Sebaiknya anda memilih obat untuk penderita ambeien yang komposisinya dari bahan-bahan alami untuk mengurangi efek samping yang mungkin saja kita peroleh saat mengkonsumsinya.

Selain mengkonsumsi obat untuk penderita ambeien secara teratur, anda juga sebaiknya menerapkan pola hidup sehat. Biasakan olah raga secara teratur minimal berjalan kaki sejauh 2 km setiap harinya. Konsumsilah makanan yang kaya akan serat seperti sayur sayuran dan buah-buahan serta mencukupi kebutuhan air dalam tubuh untuk menghindarkan anda dari sembelit yang menjadi salah satu faktor timbulnya wasir.







 





0813 7287 0086
0878 4814 5600
YM:








Artikel "Obat wasir luar / eksternal" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2013/09/obat-wasir-luar-eksternal.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 26 September 2013, pukul 02.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep