Wasir Pada Pria


Wasir Pada Pria ~ Dalam pengertian menurut bahasa, wasir atau hemoroid berasal dari kata haima dan rheein yang di ambil dari bahasa Yunani yang berarti darah yang mengalir. Wasir bisa juga di artikan sebagai suatu gejala dimana pada bibir anus ataupun pada dinding rektum atau usus besar terjadi pembengkakan jaringan yang diakibatkan oleh adanya pelebaran pembuluh darah balik atau vena yang biasanya di sertai dengan pendarahan dan timbulnya rasa nyeri.

Tak hanya pada wanita, sering kali kita temui wasir pada pria terutama yang telah lanjut usia. Penuaan sering kali di sangkut pautkan sebagai faktor penyebab penyakit wasir, ini karena semakin tua seseorang maka hormonnya juga akan berubah.
Sebenarnya, faktor penyebab terjadinya wasir pada pria sama halnya dengan yang terjadi pada wanita, hanya saja wasir pada pria potensinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan wanita yang selalu mengalami pelembaban di daerah anus.

 Faktor-faktor penyebab tersebut diantaranya adalah:
  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur
  • Pola makan yang rendah serat sehingga mengakibatkan terhambatnya pembuangan sisa makanan dari dalam tubuh.
  • Terlalu sering membawa barang yang terlalu berat
  • Kesalahan dalam olahraga angkat besi dan olah raga pernapasan
  • Faktor usia
  • Faktor genetika
  • Terlalu banyak duduk ataupun berdiri
Wasir pada pria biasanya di sebabkan karena mereka terlalu sering memikul barang yang berat sehingga membuat pembuluh darah balik yang ada di sekitar anus ataupun usus besar melebar. Cara terbaik untuk mencegah dan mengobati wasir ialah dengan menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolah raga, mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan seratnya dan sebagainya.

Bagaimana untuk mengobatinya..?



Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:


0813 7287 0086


087719987109














081326062849

087719987109

WA:081326062849

BBM:5BC97BF0



Artikel "Wasir Pada Pria" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Luar Dalam. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/01/wasir-pada-pria.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 16 Januari 2014, pukul 22.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep