Wasir pada Wanita


Wasir pada Wanita ~ Wasir atau hemorid adalah suatu kondisi terjadinya pembengkakan dan peradangan yang terjadi dari pembuluh-pembuluh darah vena pada daerah bawah rektum dan di sekeliling anus. Jika tidak ditangani dengan segera, wasir akan semakin bertambah parah.
Wasir itu sendiri terjadi dalam 4 tahap, yakni:
  •  Derajat 1: buang air besar di sertai dengan pendarahan
  • Derajat 2: sama halnya dengan derajat 1 namun di sertai dengan timbulnya benjolan yang keluar ketika buang air besar, namun setelahnya dapat masuk lagi kembali dengan sendirinya
  • Derajat 3: sama halnya dengan derajat 1 tapi di sertai pula dengan benjolan yang lebih besar dari derajat 2 sehingga wasir ini hanya bisa masuk kembali jika di dorong menggunakan jari
  • Derajat 4: benjolan wasir bertambah besar dan bahkan tidak dapat di masukkan lagi ke dalam anus walaupun di dorong dengan jari.

Kita sering nenemukan gejala wasir pada wanita hamil, hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti:
  • Terjadinya perubahan hormon dalam masa kehamilan sehingga mengurangi ketahanan otot-otot bantalan anus
  • Terjaidnya peningkatan sirkulasi darah pada daerah panggul
  • Konstipasi
  • Rusaknya kanal anus yang diakibatkan oleh proses melahirkan yang normal.
Namun sebenarnya masalah wasir pada wanita hamil biasanya bersifat sementara dan bisa sembuh dengan sendirinya.
Namun, jika pada masa kehamilan anda menjalankan pola hidup yang salah, potensi wasir yang anda alami bisa saja semakin parah sehingga akan mengganggu proses persalinan nantinya.
Tidak hanya saat hamil, banyak pula di temukan wasir pada wanita yang sering mengalamin kelembaban di daerah anus. Untuk itulah sebaiknya anda menjalankan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit wasir yang memalukan ini.Jika sudah terlajur menderita wasir, tentunya pola hidup yang benar juga tidak cukup, pengobatan harus segera dilakukan, untuk itu De Nature Indonesia Insya Alloh dapat membantu mengobati penyakit wasir yang anda derita.


Anda mencari obat Wasirr / Ambeien paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600

 



Segera Obati Wasir Anda Sebelum terlambat.. 
Untuk  konsultasi dan Mendapatkan Obatnya Anda Dapat  menghubungi  telp / SMS:

0813 7287 0086
0878 4814 5600

YM:


Artikel "Wasir pada Wanita" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Ambeien, Obat Ambeyen, Obat Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2014/01/wasir-pada-wanita.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 14 Januari 2014, pukul 21.18. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep